|
Movies, series, atau film (atau apalah itu) yang perlu dihindari para jomblo:
1. I'm Sorry, I Love You
Korean Series ini emang sebenernya asli, bagus banget, dan gwe salut ama acting para pemainnya. Hanya saja, series ini terlalu dramatic, dan agak2 unrealistic, dan asli bikin mupeng. Efeknya nggak bagus buat para jomblo. Nggak menghibur (buat para jomblo). Dan yang paling menyedihkan adalah nunjukin kalo kadang cinta itu nggak ada harapan. Padahal bukannya dalam cinta ada harapan?? Moralnya bagus: Don't fall pathethically in love.

2. Sad Love Story
Series ini bernada sama ama yang sebelumnya. Berakhir tragis, tapi seenggaknya sang tokoh masih punya harapan di akhir episode. Produksinya rapi banget, tata musiknya bagus, jalan cerita nggak terlalu membosankan. Settingnya juga bagus. Tapi seperti sebelumnya, serial ini nggak menghibur karna menyedihkan. Tapi, bisa juga untuk stimulant nangis untuk yang pengen nangis, kalau memang sangat perlu nangis. Sayangnya, serial ini nggak ada bahagia2nya, padahal, nggak selalu kan, manusia itu menderita banget. Pasti adalah bahagia2nya biar dikit, despite persahabatan yang mengharukan.

3. A Walk to Remember
Jangan nonton film ini kalo baru patah hati. Dosa (peace). Efeknya nggak bagus buat para jomblo.

Ini baru tiga. Ntar disambung lagi. Tapi pada intinya, saya sarankan untuk menjauhi film2 romantis yang hopeless dan tidak menghibur. Bukannya saya sentimen ama yang begituan karena saya jomblo, tapi berdasarkan pengalaman pribadi, efeknya nggak bagus secara mental. Bisa buat kita patah semangat karna expectancy yang jadinya terlalu ideal untuk real world, atau jadinya malah buat kita2 (yang jomblo ato patah hati) jadi makin kesepian. Saya sarankan sih nonton film2 dibawah ini:
  1. Pursuit of Happyness
  2. Hotel Rwanda
  3. The Beast and the Beauty-emang sih film ini rada romantis, tapi yang jenis ini justru buat tambah semangat karna kasih para jomblo harapan kalo sebenernya ada yang bakal sayang ama kita apa adanya kita
  4. Mr. Bean's Holiday
  5. Night At The Museum
  6. School Rumble
  7. Segala jenis humor sehat

Pada intinya cari film2 yang menyegarkan. Kalo nonton bareng temen, enaknya bisa ngasih komentar2 yang konyol dan seru. Kalo nonton sendiri, jangan malu2 untuk ngakak kalo ada scene yang hilarious. Selamat menikmati waktu jomblo Anda..