|
Tuhan, kalau aku besar nanti apakah Engkau ingin aku menjadi cantik?
(God, when I grow up, do You want me to be beautiful?)
Tentu, Aku ingin kau jadi sangat cantik
(Sure, I want You to be Very beautiful)
Matamu memancarkan keramahan,
(Your eyes glow with warmth)
Parasmu pancarkan ketulusan,
(Your face emits sincerity)
Bibirmu diwarnai kejujuran,
(Your lips are colored with honesty)
Rambutmu berhiaskan kerendahan hati,
(Humbleness decorates your hair)
Gaunmu adalah sukacita
(Joy is your dress)


Tuhan, kalau aku besar nanti apakah Engkau ingin supaya aku jadi pintar?
(God, when I grow up, do You want me to be smart?)
Tentu, Aku ingin engkau jadi sangat pintar
(Sure, I want you to be really smart)
Pintar berbuat kebaikan,
(Adroit to do kindness)
Pintar membedakan yang benar dan yang salah,
(Wise, that know what is right and wrong)
Pintar mengatur waktumu,
(Clever to arrange your time)
Pintar kembangkan bakatmu
(Intelect to develop your talents)
sehingga kau berbuah banyak untuk Tuhanmu
(that you be fruitful to your God)

Tuhan kalau aku besar nanti apakah Engkau ingin supaya aku kaya?
(God, when I grow up, do You want me to be rich?)
Tentu, aku ingin kau menjadi sangat kaya
(Sure, I want you to be wealthy)
Kaya dalam kebajikan
(Loaded with good deed)
Kaya dalam kemurahan
(Abundant in generousity)
Kaya dalam belas kasihan
(Plentiful in mercy)
Kaya dalam kasih
(Overwhelmingly in Love)

Tuhan kalau aku besar nanti, apakah Engkau akan tetap bersamaku?
(God, when I grow up, will You still be with me?)
Tentu anak-Ku, Aku takkan meninggalkanmu
(Sure, My child, I will never leave you)
Engkau berharga di mataKu
(You are worth in My eyes)
dan mulia sebagaimana kau ada
(and splendour just the way you are)
Aku menyayangi Engkau
(and I love you)

based on the poem "Tuhan, kalau aku besar nanti"