|
Hari pertama bulan April,
tiada kesan April fools, sama sekali.
Datar, dry dan plain.
Ngantuk? iya.
Malas? ya.
Final semakin dekat tapi..what am I doing?? Hanya main2, nggak belajar, nggak ngerjarin tugas.. halah..
Kayanya bukan cuma film2 romantis yang punya efek jelek padaku. Film kaya 300 yang baru kami tonton Jumat kemarin juga punya efek jelek. Bukan cuma karena film itu violent..tapi karna moral dari cerita itu. Kan ceritanya Leonidas, raja Sparta cinta banget ama istrinya, walaupun dia itu kalo udah namanya perang, beringas, buas, dan brutal. Namanya juga Spartan. Tapi dia masih kenal yang namanya cinta dan karna cintanya akan bangsa, negaranya, apalagi istri dan anaknya dia rela mati buat mereka semua.
Ada koq yang rela mati buat kita semua. Dan, you know who. Dan..kayanya itu yang really matters di dunia ini. Semua pasti pernah ngerasain perasaan2 nggak nyaman kaya kesepian and kesedihan. Tapi kayanya comforting banget kalo kita tahu ada seseorang yang sayang banget ama kita. Yah, itu idealnya.
Secara manusia, gwe juga mengakui kalau kadang2 comfort itu jauh banget. Out of reach. Kesepian itu daily bread. Yang namanya pengen ngerasa diperhatikan, pasti adalah..apalagi kalo ngeliat mereka2 disini yang punya berbagai jenis pelarian. Yang larinya ke best friend, pacaran jarak jauh, sampe anime. Menurut test, gwe orangnya phlegmatic, alias cenderung cuek ama apa aja. Well, itu ada benernya. Tapi, akhir2 ini, gwe cenderung melancholy dan..gak bersemangat. Terutama untuk hal2 kecil kaya pergi sarapan jam delapan dan cuci rambut. Kalo minggu lalu kayanya makan tiap jam tujuh setengah udah wajib. Atau cuci rambut tiap dua hari kayanya semangat banget. Sekarang.. kayanya gak ada lagi reason untuk ngelakuin hal2 itu. Males..
Jangan tanya kenapa karna gwe juga gak tahu pasti. Tapi begitulah adanya. Jangankan itu. Makan ke cafe aja males banget. Kalo seminggu yang lalu kan bela2in berpanas2 supaya ke cafe. Mungkin ini bukan masalah besar seperti perang Iraq (kalo itu mah, masalah mereka, sapa suruh Amerika pergi perang..) atau kelaparan Etiopia ( kalo itu...kewajiban kita untuk menolong mereka..halah..)..Tapi ini hanya journal-ku yang kutulis hari ini. Tiap hari pasti bakal berbeda. Itu yang bikin gwe bangun tiap hari, harapan supaya setiap hari bakal berbeda..